Uji Coba 1

Selama 22 tahun saya belum pernah mencoba perawatan muka di dokter ataupun klinik kecantikan. Alasannya klise yaitu takut. Takut engga cocok yang ada bikin kondisi muka makin parah. Selain itu ada alasan biaya jg sih, maklum masih minta orang tua hehe.

Nah, sekitar 3 minggu lalu, muka saya sedang tumbuh jerawat bulanan.Karena gereget ngeliat muka dikaca, saya pun  coba gugling skincare murah dan hasilnya bagus <<tetep cari murah>> muncullah NMW Skincare. Dari beberapa review orang memberikan penilaian positif walaupun ada sebagian kecil yg negatif. Dengan berbekal review dan keyakinan kuat, saya putuskan datang ke NMW Skincare di Depok.

Kesan pertama datang kesana, ruangannya sangat nyaman dan petugas pun ramah melayani. Pokoknya ngebetahin deh 🙂 Sebelum konsultasi, saya melakukan pendaftaran dan difoto mukanya. Mungkin buat perbandingan kali ya, before after gitu hehe

Jadwal dokter hari itu adalah Dr. Tyara. Dokternya cantik bikin iri 😦 hahaha. Saat konsultasi, ditanyain keluhannya apa saja dan dikasih kertas kecil berisikan ‘beberapa’ makanan pantangan untuk pasien. Huahhh, semuanya makanan favorit saya dok! T_T Kemudian dokter memberikan resep obat untuk saya. Ada 4 obat diantaranya facial wash, toner (dc+), serum (la) dan krim malam. Duh, banyak ya >_<

Oia, kondisi muka saya berminyak, gampang jerawatan, kusam, paket lengkap lah 😦

Jeng jeng, kondisi muka saya sebelum pakai produk NMW

whatsapp-image-2016-12-19-at-14-29-381

Jerawat oh jerawat

whatsapp-image-2016-12-19-at-14-29-386

Pemakaian 3 minggu

whatsapp-image-2016-12-19-at-14-29-382

 

whatsapp-image-2016-12-19-at-14-29-383

Puji Tuhan, sejauh ini saya cocok pakai produk NMW. Muka saya terlihat lebih bersih haha, walau jerawat dan bekasnya masih nampak. Mama saya pun bilang “kok mukanya putihan, jd bersih” senenggg dengernya. Btw, seminggu pemakaian saya dtg lagi ke nmw untuk konsul. Berhubung ada 2 jerawat bandel, saya disarankan untuk suntik jerawat. DOR!!! galau………akhirnya saya putuskan suntik jerawat wkwkkw. Jadi wanita perwatannya gini amat ya.

Sedikit ulasan saya tentang nmw skincare, semoga cocok sampai kulit muka kembali membaik hihi.

Leave a Reply

