Menunggu sidang

Gini ya nunggu jadwal sidang keluar. Perasaan campur aduk mulai dari lega, senang, takut, dan bingung. Saya lega, skripsi sudah di-acc oleh pembimbing dan layak sidang. Saya senang, sebagian dari teman angkatan sudah pada sidang (mereka sidang duluan karena berbagai faktor). Saya takut, takut dibantai saat sidang (ini problema setiap mahasiswa, atau cuman saya ya?). Saat teman selesai sidang, pertanyaan yang selalu diajukan antara lain “gimana sidangnya? dibantai ga sama si a/b? tapi bisa jawab kan?”, dan masih banyak lagi. Maafin ya, itu jadi pertanyaan wajib dari kami kepada kalian yang sudah maju sidang. Mungkin beberapa kalian sampai lelah bahkan bosan menjawab itu semua wkwk. Maklumin, kami kena sindrom sidang. Terakhir, saya bingung, apa saja pertanyaan yang diajukan oleh dosen penguji.

Sembari menunggu jadwal sidang keluar, waktu saya dihabiskan dg membuat presentasi dan membaca draft skripsi berserta literatur lainnya (sungguh ini pencitraan , nyatanya streaming nonton korea).

Udahan dulu ya, saya mau kembali membuat ppt sidang. Ini baru serius, lihat saja foto dibawah ini wkwkkwkwk.

Doakan saya!!!

IMG-20160529-WA0001

Leave a Reply

