IIC 2014, such an amazing event

6 September 2014

Tidak sepert sabtu biasa, mengapa? Karena, saya akan bertemu dengan motivator favorit. Mungkin, ada yang bisa menebak? Saya kasih kisi-kisi, beliau seorang motivator perempuan, masih muda, sukses, dan mempunyai banyak impian. Yap, Merry Riana.

Dimulai dari broadcast dari whatsapp tentang  seminar Indonesia Inspiring Conference. Awalnya, saya kurang tertarik untuk mengikuti seminar ini karena tidak ada teman bareng ke acara ini. Tetapi, rasa penasaran yang terus menghantui, maka saya putuskan untuk membeli tiket tersebut.

Hari sabtu pun tiba. Ada rasa cemas mengenai lokasi acara, bagaimana tidak saya sangat asing dengan daerah tersebut. Puji Tuhan, akhirsnya saya dapat menuju lokasi dengan selamat walaupun sedikt mengalami keterlambatan.

Tema dari seminar ini adalah “Indonesian Inspiring Conference” dengan 4 pembicara antara lain Merry Riana, Pak Pung, Pak James dan Pak Yehezkiel. Overall, serangkaian acara sangat menarik dan berhasil membuat pengunjung terhipnotis pada setiap materi pembicara. Banyak pelajaran yang saya terima, mulai dari bagaimana membentuk pribadi sehingga saya pantas menerima hasil baik, percaya diri, membangun semangat baru dalam hidup, dsb.

Inti dari hasil seminar, jika kamu ingin menjadi orang sukses tinggalkan zona nyamanmu, buanglah kemalasanmu, bergaulah dengan mereka yang telah sukses, jangan segan untuk bertanya kiat-kiat dan jadikanlah mentormu. Selanjutnya, janganlah hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri tetapi berserah dan berdoa kepada Tuhan. Dia akan menjawab doamu dengan caraNya yg tak terduga.

 

20140906_132729

Leave a Reply

