Tidak ada kata “terlambat”

Haiiiiii guysss, 3 hari terakhir ini gua lagi suka browsing mengenai skincare wajah nih gara-gara wajah gua yang selalu tumbuh jerawat dan sedikit kusam. Jujur ya gua orangnya kurang peduli sama perawatan wajah, sma aja jarang banget cuci muka *pliss, jangan ditiru ya*, masuk kuliah baru mulai terketuk untuk peduli sama kesehatan wajah. Faktor faktor yang mempengaruhi gua untuk lebih aware adalah temen-temen kampus gua doyan makeup dan rata-rata kulit wajahnya terawat. Doh, gua rada minder jika lagi jalan sama mereka, alhasil gua berniat untuk mulai merawat wajah hihihi.
Gua punya kulit wajah sensitif, jerawat gampang muncul (apalagi kalau pms), sedikit berminyak dan rada kusam. Pokoknya EUWHHHH bgt, mungkin kalo kaca bisa ngomong, dia bakal bilang “tolongggggg akuuu, lebih baik aku pecah dibanding harus melihat muka diaa” hahahaha

Nahhh, dari situ gua mulai menggunakan facial wash, cleanser, dan krim pelembab. Dalam kasus ini, gua belum terlalu memikirkan untuk bermakeup seperti temen-temen lain, soalnya gua ingin lebih fokus buat bersihin jerawat jerawat nakal dan genit ini ;””’

Hasil browsing kemaren, gua memutuskan untuk membeli serangkaian produk skincare yaitu :
-facial wash, sariayu anti jerawat
-milk cleanser, viva green tea
-toner, viva greentea
-masker, sariayu anti jerawat
-peeling, mustikaratu
Semuanya baru gua coba satu hari, semoga cocok dimuka dan hasilnya memuaskan yaaaa huhuhu. Selain menggunakan produk toko, gua juga melalakuka treatment alami seperti masker jeruk nipis, timun, dan tomat.

Sedih sih kenapa baru sadar pentingnya merawat wajah, tapi tidak ada kata terlambat buat merawatnya sekarang kan???? YEAHHH.

Okeee, segitu aja cerita nano-nano hari ini. Sekali lagi semoga perawatan wajah gua berhasil dan tunggu review perkembangan dari wajah gu. Yaaa haha. Luv :*

Leave a Reply

